Tuesday, June 6, 2017

Ingin Sukses? Jangan Jual Produk Ke Keluarga Atau Teman Dekat, Ini Alasannya.

Ada sebuah nasihat penting dari para pengusaha sukses, mereka menyarankan agar tak menjual produk pada keluarga atau teman dekat!
Apa alasannya? Apakah yang dijual adalah produk abal-abal dan bila nanti ketahuan akan membuat malu keluarga atau teman dekat?
Ternyata bukan itu!!!
Alasannya adalah, tak peduli berapapun harga sebuah produk yang dijual pada keluarga atau teman-teman dekat, mereka merasa anda mencari untung dari mereka. Betapapun murahnya anda menjual kepada mereka, mereka pun tidak akan menghargainya.
Mereka tidak pedulu tentang biaya, waktu dan usaha, mereka lebih suka lebih baik ditipu orang lain daripada membiarkan anda mendapat untung dari mereka.
Keluarga dan teman-teman dekat menurut mereka menganggap, berapa untung yang telah didapatkan ? Bukan seberapa hemat yang telah dihasilkan dari penjualan tersebut.
Hal ini menurutnya merupakan contoh klasik mentalitas orang miskin !
Sebenarnya apa rahasia orang-orang kaya bisa semakin kaya? Alasannya karena mereka bersedia mendukung rekan bisnisnya, saling membantu dan mengurus jaringan bisnis dan akhirnya memberi dampak pada keuntungan bersama.
Bila teman dan keluarga memberikan dukungan pada Anda, lingkaran kekayaan akan terus tumbuh dan tumbuh.
Logika ini harus dipahami terlebih dulu bila Anda ingin menjadi kaya.
Tentang penjualan, mereka mengatakan bahwa orang pertama yang akan memercayai anda adalah orang asing, teman-teman akan menutup diri dari Anda sementara keluarga memandang rendah Anda.
Ketika anda menjadi kaya dan berhasil lalu membayar tagihan setiap kumpul-kumpul makan malam atau hiburan, Anda akan menyadari semua orang hadir, keluarga, teman-teman dekat kecuali, orang asing.
"Apakah Anda sudah mengerti?"
Jadi kita perlu memberikan pelayanan bisnis baik kualitas produk maupun harga yang terbaik pada orang asing, sehingga teman dekat dan keluarga tahu dan akan mendukung Anda.
Mari kita memperlakukan orang asing yang membeli dari kita, lebih baik dari hari ini. Mereka adalah pelanggan terbaik Anda !
Sumber : Tribun News

No comments:
Write komentar

Terbaru

nline Care