Saturday, November 19, 2016

Dukung Pebisnis, Facebook Update Metrics dan Reporting

Dukung Pebisnis, Facebook Update Metrics dan Reporting

MENLO PARK - Facebook baru saja mengumumkan pembaruan pada metrics dan reporting. Ini akan membantu untuk para partner Facebook serta industri.
Jutaan mitra menggunakan jasa Facebook untuk mengembangkan usaha mereka. Karena Facebook berkembang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan bisnis yang menggunakannya, maka peruahaan juga mengembangkan metrik.

Langkah yang diambil Facebook karena ke depannya diharapkan pengguna dapat berkomunikasi lebih teratur mengenai metrik ini. Sehingga, partner Facebook bisa berfokus untuk menyediakan layanan kepada pelanggan dan mendapatkan masukan dari pelanggan itu.
Beberapa yang ditingkatkan antara lain, verifikasi Third-Party, membangun solusi pengukuran dengan klien Facebook, serta update metrik untuk para partner perusahaan, seperti dikutip dari Newsroom Facebook, Jumat (18/11/2016).
Salah satunya, update metrics FYI Blog, sebagai cara baru untuk membagikan pembaruan secara berkala mengenai metrics kepada partner. Metrics FYI blog tersebut menguraikan set pertama pada update informasi mengenai potensi dan pelaporan metrik.

No comments:
Write komentar

Terbaru

nline Care